19.47 | Posted in

Sebagai salah seorang dari operator warnet, saya mempunyai pengalaman tips dalam bermain internet secara cepat, baik itu dari pengalaman saya sendiri atau dari hal-hal yang sering ditanyakan oleh pelanggan kami

  1. Saya wajibkan anda memakai browser "Mozilla Firefox", Jangan memakai almarhum Internet Explorer (karena internet explorer sudah tidak layak dipakai.

  2. Anda tidak perlu membuka Mozilla firefox berulang ulang untuk membuka banyak situs, cukup tekan aja CTRL + T pada keyboard maka alamat kosong baru akan terbuka. hal ini dapat mempercepat koneksi internet anda

  3. Koneksi Cepat internet dari pengalaman saya adalah pada waktu malam hari sekitar jam 11.00 keatas sampai pagi kira-kira jam 06.00

  4. Jika anda merasa koneksinya putus, jangan keburu tanya pada operator warnet, lihat dulu progress bar browser( tanda hijau yang berjalan )yang berada di pojok bawah, berjalan atau tidak, jika sudah lama tapi tidak jalan-jalan, tekan saja tombol esc pada keyboard kemudian buka lagi situs tersebut sampai progress bar nya berjalan normal

  5. Bagi anda yang sering buka friendster / LC dan lama banget gak ke buka buka, saya ingatkan jangan bertanya, friendsternya / LC bisa nggak, karena pertanyaan itu adalah pertanyaan yang salah karena kami bukan yang punya friendster / LC, kami cuma penyedia layanan internet, jadi yang saya anjurkan adalah buka saja situs lain, sebagai patokan saya biasanya buka situs http://google.com dan http://detik.com karena kedua situs tersebut adalah situs yang tercepat, jadi jika kedua situs tersebut bisa jalan dengan normal, berarti Server Friendster / LC lagi DOWN, karena situs tsb(frendster & LC )sering di akses banyak orang, jadi semakin banyak yang mengakses friendster maka koneksinya semakin lambat

  6. Buat yang lagi download file (mp3,Video, atau yang lainnya)dan proses download terasa lamaaa bangettttt, coba aja cek time remaining nya jika waktunya tidak jalan alias berhenti,langsung aja klik cancel dan kemudian klik retry, karena jika kejadian seperti itu berarti download anda sudah gagal.

Sekian saja tips dari kami (by khabibkhan)
Category:
��

Comments